Label

Minggu, 28 April 2013

Tips menggunakan eyeliner

Chantique


Oriflame Beauty Kajal Eye Liner - Carbon BlackOriflame Beauty Smooth DefinerVery Me Clickit EyelinerVery Me Double TroubleGiordani Gold Liquid Eye Liner


Apakah Anda adalah  salah satu dari sekian banyak wanita yang bingung mengaplikasikan  eyeliner agar memperoleh hasil sempurna? Meski hanya menggoreskan  eyeliner tapi hal tersebut bukan hal yang sepele dan butuh teknik khusus  agar Anda terlihat lebih cantik.  Mengaplikasikan eyeliner yang tepat dapat membuat tampilan dandanan  terlihat lebih sempurna. Ditambah lagi eyeliner akan membingkai mata  dengan hasil yang sempurna sehingga Anda terlihat lebih mempesona.  Eyeliner ada beberapa jenis dan masing-masing memiliki  bentuk yang unik dan tingkat kesulitan pemakaian pun berbeda-beda. 


1. Eyeliner bentuk pensil   
 Eyeliner pensil adalah pilihan yang paling mudah dan penggunaanya tidak  membutuhkan waktu yang cukup lama, sehingga eyeliner jenis ini sering  dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Untuk mendapatkan hasil terbaik,  sebaiknya ujung pensil tersebut harus dalam keadaan yang cukup runcing  sebelum digunakan. 

2. Eyeliner padat  
 Eyeliner jenis ini terlihat lebih natural dan juga tergolong cukup mudah  penggunaannya. Banyak artis yag sering menggunakan eyeliner jenis ini.  Umumnya, eyeliner jenis ini digunakan bersama dengan kuas yang mempunyai  ujung bulu pendek serta permukaannya datar. Pada saat pemakaian kuas  perlu dibasahi terlebih dahulu agar merata. Namun, beberapa ada juga  beberapa eyeliner yang hanya menggunakan kuas kering, hal itu dilakukan  bertujuan agar eyeliner tidak memudar pada saat digunakan. 

3. Eyeliner cair 
Eyeliner jenis ini merupakan eyeliner yang paling tahan lama dan tingkat  kepekatannnya juga mencolok. Namun, semakin baik sebuah produk biasanya  semakin sulit pula penggunaannya, eyeliner jenis ini memilki  pengaplikasian tersulit dibandingkan dari ketiganya. Umumnya, eyeliner  tersebut telah dikemas menjadi satu dengan kuas kecil dengan kualitas  yang sangat baik untuk membuat garis agar mudah digunakan oleh pemula.

 Masalah yang paling sering dialami oleh perempuan adalah bentuk mata  yang cenderung terlalu besar maupun terlalu kecil. Setelah Anda  menggoreskan eyeliner di kelopak mata, maka Anda harus menggoreskannya  pula di bagian bawah mata.  Pengaplikasian eyeliner tersebut dapat lebih mudah dilakukan jika Anda  memulai menggoreskan eyeliner mulai dari bagian ujung luar menuju ke  arah hidung.  

Anda tidak perlu khawatir mempunyai mata yang besar dan pastinya Anda  ingin mata Anda terlihat lebih kecil, maka dari itu ada baiknya jika  Anda aplikasikan eyeliner hanya sampai tiga perempat garis mata bagian  bawah. 

Anda juga tidak perlu bingung jika mata Anda kecil dan ingin  terlihat lebih besar karena Anda dapat mengaplikasikan eyeliner tersebut  sampai mendekati garis hidung. Garis eyeliner yang penuh ini akan  melingkari mata Anda sehingga eyeliner tersebut dapat membingkai mata  Anda dan mata Anda terlihat lebih besar. 

Cukup mudah, bukan? Dengan cara pengaplikasian eyeliner yang tepat Anda  tidak perlu khawatir jika memilki mata yang terlalu besar atau terlalu  kecil karena dengan penanganan yang tepat hal tersebut dapat diatasi.  Anda pun dapat menampilkan aura kecantikan Anda semaksimal mungkin.


Chantique

Tidak ada komentar: